Wednesday, 15 January 2014

MASYARAKAT ANTI CINA SELURUH INDONESIA? KENAPA YA!!!

Dari rakan seberang, untuk renungan bersama.........

Blogspot ini kami buat atas nama Masyarakat Anti Cina Seluruh Indonesia  yang saat ini sudah merasa warga cina sudah sangat keterlaluan dan mengarah kepada tindakan penjajahan yang membahayakan kesatuan NKRI, mereka  yang mengaku juga sebagai Warga Negara Indonesia ternyata tidak lebih hanya memperkaya diri atau kelompok cina  semata. Saat ini warga china sudah mengusai Indonesia dari Sabang sampai Marauke, mereka menjadi pengusaha yang selalu banyak mendapat kemudahan dari perbankan dan akhirnya memeras rakyak dengan cara menaikan keuntungan sehingga memberatkan masyarakat.
Kerusakan mental dan sosialpun selalu di mulai oleh orang orang cina seperti misalnya kebiasaan menyuap pejabat pemerintah, minum minuman kerasm narkoba, sex bebas, pola hidup mereka ini selalu diikuti oleh warga masyarakat lainnya.
Saat ini sudah banyak warga cina yang menjadi pegawai negeri, dalam pekerjaannya mereka selalu melakukan kecurangan dan mementingkan kelompoknya, biasanya mereka menjadi pegawai negeri karena memiliki keahlian tertentu misalnya dokter, tenaga teknis, dan lainnya.Setelah seluruh lini terkuasai strategi berikutnya diperkirakan mereka akan melakukan percepatan masuk ke dunia politik dimulai dengan melakukan dukungan materi kepada para kandidiat legislative, menjadi cukong pejabat yang masih aktif ataupun mencoba menjadi Kepala Daerah.
                             
Contoh fenomenal didalam dunia politik adalah AHOK yang menngunakan nama Indonesia Basuki  Tjahaya Purnama, lulusan jurusan Geologi universitas Trisakti (Universitas yg sempat di dominasi warga cina), kemudian menjadi anggota legislatif dan bupati di daerah mayoritas cina (Bangka Belitung). Saat ini kekuatan cina dunia mendorong agar tokoh mereka (AHOK) menjadi calonn gubernir DKI Jakarta dengan menggandekan dengan Joko Widodo (Walikota Solo) yang  biasa diperintah dan diatur oleh wakilnya.
Strategi politik jangka panjang berikutnya adalah bila  AHOK dapat menjadi wakil gubernur di tahun 2012 maka dengan mudah Joko widodo disingkirkan di tahun 2014 dengan menjadikannya sebagai  wakil Presiden bersama dengan Prabowo Subianto yang saat ini menjadi pedukung dan mendanai AHOK dalam pemilihan gubernur di DKI . Dengan kata lain pada tahun 2014 AHOK sudah menjadi Gubernir warga cina yang menguasai  Ibu kota Negara Indonesia,

Fakta-Fakta Penjajahan ekonomi bangsa cina di Indonesia :
  • Semua Mal Mal di setiap kota di Indonesia hampir 100% warga cina yang berdagang.
  • Imporiir barang barang kebuthan pokok (Beras, Gula, Daging, Kedelai) juga warga cina.
  • Eksportir hasil bumi keluar negeri adalah bangsa cina juga
  • Pemilik toko dan tengkulak di desa desa juga bangsa china.
  • Pemilik pabrik pabrik dan pengusaha besar adalah cina. 
  • Pendukung semua presiden sejak Zaman Suharrto, Habibie, Gusdur, Megawati dan Sulsilo  Bambang Yudhoyono dibelakangnya selalu pengusaha cina yang menjadi dalang ekonominya. 
  •  Media cetak dan elektronik (TV) yang besar besar adalah cina. 
  •  Artis dan pembawa acara di televisipun sudah banyak cina yang muncul. 
  •  Koruptor kelas kakap yang tertangkap KPK umumnya cina yang menyuap para pejabat. 
  •  Menteri dan pengamat politikpun juga sudah mulai bermuculan yang warga cina seperti Marie Elka Pangestu mentri perdagangan. 
  •  Daerah daerah di Jakarta seperti , Jakarta Barat, Jakarta Utara dan sebagian Jakarta Pusat saat ini sudah di kuasai masyarakat cina, warga aslinya tersingkir ke daerah daerah Jakarta Selatan < Jakarta Timur , Depok dan Tanggerang. 
  •  Perkantoran di gedung gedung juga mayoritas di miliki cina dan karyawannyapun cina. 
  •  Toko toko Elektronik , Matrial bangunan dan Distributor bahan pokok juga umumnya cina. 
  •  Banyak warga cina yang memiliki senjata api.
      Fakta-fakta diatas adalah contoh contoh gambaran yang bisa di tuliskan, masih banyak lainnya yang belum di masukan dalam blogspot ini, oleh karena itu kepada seluruh warga Negara Indonesia untuk dapat memulai dan melakukan gerakan melawan kekuatan cina yang sedang menjajah Indonesia yang suatu saat kelak akan memproklamirkan sebagai bagaian dari cina internasionl  di perantauan.
      
      Kekuatan baru ini akan menyerap semua kemampuan ekonomi rakyat Indonesia dan sumber daya alam yang akan di arahkan ke cina sebagai sumber alam yang mendukung bangasa cina menguasai dunia. Oleh karena ini kami menyerukan untuk  melakukan :
  1. Perlawanan dan memberikan peringatan kepada bangsa cina di sekitar kita untuk menjadi warga Negara Indonesia yang membela NKRI dan kepentingan Nasional.
  2. Menyetop dan menghentikan tindakan warga cina di sekitar kita yang sudah keterlaluan dan memperbudak bangsa Indonesia dan pribumi.
  3. Menyebarkan poster-poster untuk menyadarkan warga cina.
  4. Mencegah agar warga cina tidak menjadi pegawai negeri atau Kepala Daerah.
  5. Menghentikan langkah-langkah warga cina yang mendukung kepala daerah sipil dan militer.
  6. Kita harus berani melakukan hal-hal tersebut diatas karena sejarah sudah menunjukan :
  7. Warga cina saat ini mengusai Negara Singapura yang sebelumnya rakyanya adalah mayoritas melayu.
  8. Malaysia pun sudah dikuasi cina namun masih tertolong karena prinsip bumi putera yang memprioritaskan Melayu.

No comments:

Post a Comment